Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya Gambar Prabowo Subianto Terpasang Dibaliho di Pemalang

PEMALANG – Selama 10 tahun gambar Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak terpasang di baliho yang berada di jalan protokol di Kabupaten Pemalang. Namun sekarang pada saat kepemimpinan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Wakilnya Mansur Hidayat gambar Prabowo Subianto terpasang besar pada saat event event tertentu.

“Sekarang sudah bisa kita lihat bersama, gambar Ketua Umum Gerindra Prabowo sudah terpasang di jalan protokol di Pemalang. Hal itu sebagai salah satu wujud komitmen kita, sebab kami menang di Pemalang diusung koalisi Gerindra dan PPP,” ujar Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, saat memberikan sambutan dalam peringatan HUT Partai Gerindra ke 14 tahun, di kantor DPC Gerindra, Minggu (6/2).

Dalam acara tersebut, bupati mengajak pada seluruh kader Gerindra dan masyarakat untuk peduli dan bangga dengan produk Pemalang. Salah satu produk unggulan Pemalang yang sudah sampai pasar ekspor yaitu sarung goyor produksi masyarakat lokal, dimana produk tersebut harus dan wajin kembangkan serta dibudayakan. Pihaknya memberikan contoh dalam mengenakan sarung goyor bahkan dalam berbagai acara resmi, bupati mengenalkan pemakaian sarung tersebut. Harapannya, penggunaan sarung goyor bisa menjadi budaya baru, dan akan dilestarikan. Apabila hal tersebut sudah menjadi budaya, tidak menutup kemungkinan akan dikeluarkan kebijakan untuk membudayakan mengenakan sarung goyor. Terkait dengan Partai Gerindra, pihaknya selalu konsiten dan bangga dengan partai tersebut. Salah satu buktinya, adanya gambar baliho di titik strategi yang memuat gambar Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo. Bahkan pengurus partai sebelum selama 10 tahun memperjuangkan hal itu tidak terwujud. Namun dalam kepemimpinan Agung Mansur gambar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terpampang besar di Pemalang.

Ketua DPC Partai Gerindra, Rama, mengatakan, Partai Gerindra saat ini usianya sudah 14 tahun, dan terus berkembang lebih besar. Bahkan capaian secara nasional Partai Gerindra sudah berada diperingkat dua, artinya partai tersebut sudah dicintai rakyat Indonesia. Khusus di Jawa Tengah targetnya menjadi partai nomor dua dan di Pemalang targetnya naik jumlah kursinya. Di Pemalang ditargetkan minimal memperoleh 10 kursi di legislatif artinya partai Gerindra bisa menduduki kursi pimpinan dewan. Sekretaris Gerindra Pemalang, Wardoyo menambahkan, untuk mewujudkan target tersebut langkah langkah nyata sudah dilakukan. Pimpinan ranting di 222 desa di Pemalang sudah diaktifkan, dan mereka siap bergerak untuk memenangkan partai. Koordinasi dengan para pengurus pimpinan partai di tingkat kecamatan dan desa intensif dilakukan, agar semakin kompak. Selain itu target minimal 10 kursi, diharapkan koalisi yang sudah berjalan bisa berlanjut hingga Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang. (T08-red)

BERITA LAINNYA