Take a fresh look at your lifestyle.

Pantura FC Siwalan Juarai Kompetisi Divisi II

159

KAJEN- Setelah melalui berbagai tahapan proses pertandingan akhirnya Pantura FC Siwalan dinobatkan sebagai juara dalam Kompetisi Divisi II Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, setelah mampu mengalahkan rivalnya yakni Bintang Muda Rengas dengan scor 1-0 di Stadion Manggala Krida Kedungwuni Kabupaten Pekalongan kemarin.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Amat Antono mengatakan, semua permainan para pemain sangat bagus di setiap pertandingan utamannya memasuki final. Namun pada kesempatan ini Pantura FC Siwalan lebih beruntung sehingga mampu menjadi pemenang.

“Selamat kepada Pantura FC Siwalan mudah-mudahan ke depan bisa semakin cantik bermain dan membawa nama baik daerah,” katanya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara sehingga pelaksanaan Kompetisi Divisi II ini bisa berjalan lancar. Menurutnya, sepak bola tidak akan maju tanpa adanya sebuah kompetisi.
“Saya senang permainan pemain semakin bagus dan sportivitas selalu dijaga,” ucapnya.

Dikatakannya, pihaknya akan mengadakan kompetisi rutin dan segala sesuatunya akan terus ditingkatkan, baik peserta, hadiah dan informasi kepada masyarakat. Begitu juga bakal digelar kompetisi pada usia dini dan sepak bola wanita.

“Kami tidak akan bergantung kepada sumber tertentu, tapi akan terus membangun semangat memiliki dari masyarakat baik dalam maupun luar Kabupaten Pekalongan,” tandasnya.


Sementara itu Manager Pantura FC Siwalan Candra Saputra mengaku bangga karena kesebelasannya bisa menunjukkan permainan terbaik dengan hasil mampu menjuarai Kompetisi Divisi II ini.

“Kami sudah siapkan bonus atas kemenangan ini bagi para pemain. Ke depan tim ini akan terus kami dorong akan memiliki kemampuan yang mumpuni dipersepakbolaan untuk menyongsong pertandingan-pertandingan selanjutnya. Terimakasih kepada semua pihak, kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara Tri Budi mengatakan, para tim kesebelasan yang belum menjuarai kompetisi ini masih banyak memiliki kesempatan pada ajang kompetisi lain, sehingga jangan berkecil hati.
“Selamat kepada para pemenang dan teruslah bersama-sama memberikan yang terbaik buat persepakbolaan di Kota Santri,” ajaknya. (Siti Masithoh/Red11)

BERITA LAINNYA