Take a fresh look at your lifestyle.

Pantai Widuri Tutup, Pedagang Terima Bantuan

64

PEMALANG, smpantura.com – Pantai Widuri di Kabupaten Pemalang ditutup selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat. Akibatnya para pedagang yang berjualan di objek wisata tersebut terdampak lantaran sepi pembeli.

Beruntung ada kepedulian dari kepolisian untuk sedikit meringankan beban hidup para pedagang tersebut. Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan dengan ditutupnya sirkuit Pantai Widuri selama PPKM Darurat Polres Pemalang menunjukkan kepedulianya dengan membantu para pedagang yang tidak bisa berjualan karena tidak adanya pengunjung.

“Polres Pemalang peduli hadir disini, untuk berbagi sedikit bantuan sosial, kepada para pedagang yang selama ini tidak bisa berdagang karena objek wisata Sirkuit Pantai Widuri ditutup,”kata Kapolres, Senin (19/7).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang saat menerapkan PPKM Darurat mendapatkan dukungan penuh dari para pedagang ini.“Namun demikian, para pedagang kaki lima ikut terdampak dengan adanya pembatasan mobilitas, semoga sedikit bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para pedagang,”ujar Kapolres.

Ketua Paguyuban pedagang objek wisata Sirkuit Pantai Widuri, Jazuli mengatakan, dirinya bersama 103 orang pedagang di kawasan Pantai Widuri merasa bersyukur atas bantuan sosial yang diterima dari Polres Pemalang.

“Ini sangat membantu kami para pedagang di Objek Wisata Sirkuit Pantai Widuri, terima kasih kepada Polres Pemalang atas perhatiannya yang diberikan kepada kami,”kata Jazuli.(P11-Red)

BERITA LAINNYA