Take a fresh look at your lifestyle.

Pakaian Adat Brebesan Hiasi Paripurna Hari Jadi Brebes Ke-342

462

BREBES – Rapat paripurna dengan agenda perimgatan Hari Jadi Kabupaten Brebes ke-342, Sabtu (18/1), nampak berbeda dengan rapat paripurna biasanya. Pasalnya, seluruh tamu undangan mengenakan pakaian adat khas Brebes.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Moh Taufik. Hadir Bupati Brebes Idza Priyanti, Wakil Bupati Narjo dan para pejabat forkompinda. Acara juga dihadiri para Bupati Brebes terdahulu, serta Bupati dan Wali Kota dari wilayah sekitar, termasuk dari Kunci Bersama. Terlihat juga Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono ikut jadi dalam acara tersebut.

Dalam peripurna tersebut, dibacakan juga sejarah singkat Kabupaten Brebes. “Setiap memperingati hari jadi Brebes, hendaknya diambil hikmah untuk merancang agar daerah lebih maju dan lebih baik kedepan. Saya atas nama pimpinan DPRD mengucapkan selamat Hari Jadi Brebes ke 342 ini,” ujar Ketua DPRD Brebes, Moh Taufik.

Hingga berita ditulis, rapat paripurna masih berlangsung. Usai paripurna, kegiatan akan dilanjutkan dengan kirab budaya, yang diikuti Bupati Brebes dan jajarannya, serta anggota DPRD. Mereka kirab menggunakan kereta kuda, berawal dari halaman Gedung DPRD dan berakhir di Alun-Alun Brebes.

(b.setiawan-red3)

BERITA LAINNYA