Take a fresh look at your lifestyle.

Okan Kornelius Mengaku Pernah Ditawari Narkoba

208

PEMALANG – Artis dan foto model Okan Kornelius mengaku pernah ditawari narkoba oleh seseorang. Menurut dia hampir semua artis pernah ditawari barang haram tersebut sehingga menurutnya bohong kalau sampai ada artis yang mengaku tidak pernah ditawari narkoba.

“Saya kalau ditawarin (narkoba) ada tapi nggak pernah sentuh, nggak pernah pegang dan nggak pernah coba,”kata Okan saat nongkrong bareng dengan pedagang furnitur di toko mebel AA Barokah, Comal, Kabupaten Pemalang.

Menurutnya ketika menghadapi seseorang yang menawarkan narkoba maka berarti seorang artis atau masyarakat umum berhadapan dengan pilihan hidup. Kita lanjutnya mesti bisa menjaga badan kita sendiri untuk berkata tidak kepada narkoba.

“Mudah-mudahan teman-teman seprofesi dan masyarakat luas bisa menyadari seberapa bahaya narkoba,”ujar artis yang memerankan tokoh Guntur dalam sinetron Anakku Sayangku di SCTV. Dia mengatakan hal ini lantaran akhir-akhir sederer artis ditangkap polisi terjerat narkoba.

Sebenarnya lanjut dia dalam berhadapan dengan narkoba janganlah coba-coba karena kalau dia perhatikan kasus-kasus narkoba yang menimpa artis ini berawal dari coba-coba. Dengan coba-coba begitu lalu keterusan. Padahal narkoba itu sebenarnya tidak memecahkan masalah sebaliknya malah menambah masalah.

Sementara itu bagi teman-teman artis yang memang tersangkut masalah narkoba maka harus mengambil sisi positifnya. “Mungkin teman-teman polisi telah menyelamatkan masa depan mereka supaya ke depannya mereka bisa lebih siap menghadapi probelm dalam kehidupan kita,”pungkas owner Yukata Inoac produsen kasur pegas Mato.

(Ali/ red38)

BERITA LAINNYA