Take a fresh look at your lifestyle.

Nusma Racing Team Pemalang Ikuti Event Balap Motor

194

BERPEMALANG – Team balap motor SMK Nusa Mandiri Kabupaten Pemalang kembali mengikuti event di Semarang. Federasi Olah raga Balap Motor (FOBM) Kota Semarang Road Race Championship 2020 dilaksanakan di sirkuit Mijen Semarang 29 – 30 Agustus 2020.

Berdasarkan informasi yang saya terima total peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut mencapai 700 an starter. Mereka terbagi menjadi berbagai kelas lomba, mereka berasal tidak hanya dari Jawa Tengah melainkan seluruh wilayah Jabar, Jatim dan dari luar Jawa dari pembalap pemula hingga pembalap nasional,” ujar Kepala SMK Nusa Mandiri Pemalang. Moch Maliki, kemarin.

Dia mengatakan, gelaran event balap perdana dengan antusias yang luar biasa dari pembalap se Indonesia. Salah satunya team balap dari SMK Nusa Mandiri Pemalang yang mempunyai jurusan teknik bisnis sepeda motor dengan nama teamnya Nusma Racing Team juga mecoba mengikuti kejuaran lomba balap motor tersebut. Meskipun team balap baru dan team kecil bahkan hanya satu satunya sekolah SMK di Pemalang yang memiliki team balap, nusma racing SMK Nusa Mandiri dibawah naungan ketua team Deni Priyanto yang juga selaku kepala jurusan teknik sepeda motor dengan visi misinya tidak hanya untuk mengenalkan SMK Nusa Mandiri kepada penggemar balap khususnya dan masyarakat pada umumnya. Selain itu juga mengangkat nama Pemalang serta pembalap asli dari Pemalang yaitu Dhafin Diaksa 225 yang juga sebagai penunggang kuda besi balap dari Nusma racing team.

“Nusma racing team pada kali ini menurunkan motor balapnya dikelas lomba bebek 2 tak 125 cc lokal jateng dan kelas matic 130 cc pemula open,” tandasnya. (Joko Widodo /Red_03)

BERITA LAINNYA