Take a fresh look at your lifestyle.

Ni Wayan Asrini Jabat Kepala Disdukcapil

173

PEMALANG – Ni Wayan Asrini dilantik oleh Bupati Pemalang sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pemalang. Pelantikan dilaksanakan di aula Badan KepegawaianDaerah (BKD) baru-baru ini.

Bupati mengucapkan selamat kepada Wayan atas pelantikan tersebut. Ini berarti Wayan yang semula adalah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disdukcapil sekarang menjadi Kepala Disdukcapil secara definitif.

“Pejabat yang baru dilantik harus melakukan reformasi dan inovasi dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang cepat,”kata Bupati.

Dia berharap agar Disdukcapil dapat menghilangkan hal-hal yang dapat menghambat proses pelayanan administrasi kependudukan.

Sementara itu Kepala Disdukcapil Ni Wayan Asrini menyatakan siap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Jajarannya menjamin pembuatan E-KTP gratis dan hanya butuh waktu satu jam.

Wayan sendiri selain sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Disdukcatpil dia adalah staf ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA