Take a fresh look at your lifestyle.

Muhadi : Semoga Wali Kota Tegal dan Wakilnya Dapat Hidayah

96

TEGAL – Kerukunan antar umat beragama harus kita jaga. Walaupun berbeda agama, berbeda keyakinan, suku dan bahasa, tidak boleh bercerai-berai.

Demikian pesan yang disampaikan DR (HC) Muhadi Setiabudi, ayahanda Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono usai menghadiri acara Kantor Kementerian Agama Kota Tegal di Hotel Riez Palace, Sabtu (14/3) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Muhadi berharap besar putranya itu dapat menjadi Wali Kota yang amanah. Tentunya diimbangi dengan kinerja maksimal untuk memajukan Kota Tegal, memajukan pendidikan, agama, budaya dan lainnya.

Sebagai orang tua, dirinya pun berpesan, agar putranya itu dapat segera menyelesaikan permasalahan dengan wakilnya. Bahkan, dia turut mendoakan agar keduanya bisa mendapat hidayah dari Allah.

“Semoga Allah memberikan hirayah. Sehingga ada jalan solusi terbaik untuk Kota Tegal, agar permasalahan ini tidak semakin berkepanjangan,” harapannya.

Ihwal upaya untuk berdamai, Muhadi mengaku kemungkinan besar masing-masing pihak sudah saling mengupayakan hingga nantinya berakhir islah.

“Informasi yang saya terima, masih perlu ada yang diluruskan. Tetapi semoga bisa segera islah,” tutupnya. (*)

 

BERITA LAINNYA