Take a fresh look at your lifestyle.

MTM Santuni Ratusan Anak Yatim dan Anak Jalanan

211

BREBES – Ratusan anak yatim dan anak jalanan di Kabupaten Brebes menerima santunan, kemarin. Aksi sosial yang dilaksanakan Padepokan Macan Telaga Merah (MTM) itu, digelar dalam rangka memperingati hari jadi MTM ke-5.

Selain santunan terhadap anak yatim dan anak jalanan, dalam kegiatan yang dilaksanak di Padepokan MTM Jalan GOR Brebes itu, juga digelar doa bersama untuk NKRI. Kegiatan dihadiri Habib Akhmad Alwi Al Kafd dari Kabupaten Tegal dan Hadrah Al Iklas dari Kecamatan Jatibarang Brebes.

Ketua Panitia Kegiatan Hendra mengatakan, totalnya ada sebanyak 130 anak yang mendapat santunan. Rinciannya, sebanyak 75 anak jalanan dan 65 anak yatim. Mereka berasal dari sekitar lingkungan padepokan dan beberapa kecamatan di Brebes. “Ini kami selenggarakan dalam rangka memperingati HUT MTM ke-5,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian MTM kepada masyarakat yang hidupnya kurang beruntung. Diharapkan, santunan tersebut dapat meringankan mereka. “Kami harapkan santunan ini bisa bermanfaat dan ikut meringankan beban hidup meraka,” pungkasnya.

(b.setiawan-red2)

BERITA LAINNYA