Take a fresh look at your lifestyle.

Mobil dan Beragam Hadiah Dibagikan ke Nasabah

Panen Hadiah Simpedes BRI Batang

54

BATANG- BRI Kantor Cabang (Kanca) Batang terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai hadiah melalui Panen Hadiah Simpedes. Seperti dalam Panen Hadiah Simpedes Periode II (1 September 2020 – 28 Februari 2021) yang digelar di Kantor Cabang BRI Batang, Kamis (3/6).

Beragam hadiah dibagikan pada para nasabah dengan total uang tidak tanggung-tanggung mencapai Rp 600.643.500. Hadir dalam kegiatan ini jajaran pimpinan BRI Kanca Batang, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jateng, kepolisian, notaris dan sembilan perwakilan nasabah BRI. Acara juga diikuti pimpinan kantor unit BRI Batang dan perwakilan nasabah kantor unit secara live melalui Zoom.

Manager Pemasaran Mikro BRI Kantor Cabang Batang Sumarno mewakili Pemimpin Cabang BRI Kanca Batang Sari Wahono mengatakan, Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan kali ini merupakan Undian Simpedes tahun yang ke 39 di BRI Kanca Batang. Menurut dia, dalam usia yang ke-39, Simpedes menunjukan perkembangan yang menggembirakan.

” Hal ini membuktikan, produk Simpedes cocok dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Batang. Ini juga berkat dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kabupaten Batang. Untuk itu, kami sampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh nasabah, dan dukungan Pemerintah Kabupaten Batang beserta jajarannya,” ujar Sumarno.

Sumarno menyampaikan, sesuai ketentuan, Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan setiap enam bulan sekali dan diselenggarakan oleh kantor cabang di seluruh Indonesia. Ini dimaksudkan agar penabung Simpedes dapat menyaksikan secara langsung bahkan melaksanakan penarikan sendiri, sehingga membuktikan Panen Hadiah Simpedes dari penabung untuk penabung.

Untuk hadiah grand prize kali ini berupa satu buah mobil Honda Mobilio S MT. Selain itu juga ada berbagai hadiah menarik lainnya berupa satu sepeda motor Honda PCX 150 CBS, dua sepeda motor Yamaha Nmax, lima sepeda motor Honda Vario 125 CBS, tujuh sepeda Motor Yamaha New Mio M3 CW, lima TV LG, tujuh lemari es LG, 14 lemari es Sharp, 15 TV Polytron, serta 26 mesin cuci Aqua Japan.

Dari hasil pengundian, pemenang hadiah grandprize mobil Honda Mobilio S MT adalah Hadiningsih, nasabah BRI Unit Batang Kota. Adapun hadiah lainnya diperoleh nasabah tersebar dari berbagai kantor unit yang ada.

” Ini namanya nasabah benar-benar panen hadiah dari BRI Kanca Batang. Perlu kami sampaikan juga, bagi para pemenang hadiah Simpedes tidak dikenakan pajak, sebab pajak hadiah telah dibayar oleh BRI,” tegasnya.

Dijelaskan Sumarno, data perkembangan total simpanan yang berhasil dihimpun oleh BRI Unit se Kantor Cabang Batang terus meningkat. Termasuk selama dua tahun terakhir. Jika di Desember 2019, simpanan nasabah mencapai Rp 859,8 miliar dengan jumlah penabung sebanyak 393.316 orang, maka sampai Desember 2020, jumlah simpanan mencapai Rp 884.7 miliar dengan jumlah penabung sebanyak 484.063 orang. Atau terjadi peningkatan simpanan sebesar Rp 24,9 miliard atau 3 %. Sedangkan untuk jumlah penabung dari Posisi Desember 2019 ke Desember tahun 2020 naik 90.747 orang atau 23.01 %.

Untuk Simpedes juga terus terjadi peningkatan setiap tahunnya. Jika di Desember 2019 jumlahnya Rp 701,1 miliard dengan jumlah penabung sebanyak 307.847 orang, maka di Desember 2020 meningkat menjadi Rp 758,4 miliard dengan jumlah penabung 375.609 orang.

” Terjadi peningkatan sebesar Rp 57,3 miliard atau 8,17 % dengan jumlah penabung naik 67.762 orang atau 22,01 %. Dari data yang ada, baik total simpanan maupun Simpedes di BRI Kanca Batang terus menunjukan angka perkembangan. Hal tersebut sebagai bukti kepercayaan masyarakat Batang terhadap BRI Kanca Batang makin bertambah,” tuturnya. (P10-red)

 

BERITA LAINNYA