Take a fresh look at your lifestyle.

Mobil Angkut Motor Ludes Kebakaran di Tol Pejagan – Brebes

421

BREBES – Sebuah mobil pickup yang tengah mengangkut dua sepeda motor kebakaran di ruas tol Pejagan-Brebes kilometer (KM) 259+800A, tepatnya masuk Desa Banjaratma, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Kamis (23/4) dini hari.

Akibat kejadian itu mobil bersama dua sepeda motor yang diangkut ludes di lalap si jago merah. sementara pengemudi bersama dua penumpang lainnya selamat.

Kepala Cabang Pejagan- Pemalang Tol Road (PPTR), Ian Dwinanto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan, kecelakaan tunggal akibat kebakaran itu terjadi sekitar pukul 03.00. Kebakaran terjadi diduga mobil yang dikemudikan Ach Sapti (32), warga Sampang itu, mengalami konsleting listrik pada sen kanan. Mengetahui itu, pengemudi kemudian menepi dan keluar dari mobil bersama dua penumpangnya. Tak lama, keluar api dari mobil dan semakin membesar, sehingga membakar kendaraan tersebut.

“Mobil ini mengangkut 2 sepeda motor dan 4 karpet, dengan penumpang 3 orang. 2 orang dewasa dan 1 anak-anak. Mereka selamat semua. Saat ini mobil sudah bisa dipadamkan dan dievakuasi,” terangnya.

(setiawan-red2)

BERITA LAINNYA