Take a fresh look at your lifestyle.

MJ: Jangan Terulang Praktek Korupsi dan Jual Beli Jabatan di Kota Tegal

147

 

TEGAL-Pasangan Wali Kota Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi berkomitmen untuk mencegah adanya praktek maupun modus korupsi di pemerintahannya.

Muhamad Jumadi menegaskan, adanya praktek korupsi dan jual beli jabatan yang pernah terjadi di pemerintahan lalu jangan sampai terulang kembali di masa sekarang dan mendatang.

“Jangan sampai untuk kesekian kalinya terjadi korupsi dan jual beli jabatan di Kota Tegal. Saya katakan naudzubillah min dzalik,” kata MJ, sapaan akrab Muhamad Jumadi.

Hal itu ditegaskan MJ saat menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Pendapa Ki Gede Sebayu, Kompleks Balai Kota Tegal, Sabtu (17/8/2019).

Dihadapan peserta upacara yang semuanya Aparatur Sipil Negara (ASN), MJ berpesan bahwa ASN memiliki tugas, peran dan tanggung jawab yang sama sebagai abdi negara.

Khususnya dalam membangun dan memajukan Kota Tegal. “Lakukanlah sesuai dengan kapasitas masing-masing, berikan pengabdian terbaik kita untuk Kota Tegal,” ajaknya.

MJ juga mengingatkan agar di dalam melaksanakan tugasnya, aparatur negara harus sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan sampai menabrak aturan.

Menutup sambutannya, MJ berharap agar masing-masing ASN memiliki kesadaran dan tanggung jawab untuk melakukan bhakti sebaik-baiknya.

“Birokrasi yang baik akan menjadi kunci sebuah pemerintahan yang baik dan menentukan keberhasilan pembangunan,” pungkasnya. (Setyadi/Red4)

BERITA LAINNYA