Take a fresh look at your lifestyle.

Minimarket Dibobol, Uang, Rokok dan Susu Raib

94

BREBES – Sebuah minimarket yang berada di ruas jalan Pantura Brebes, tepatnya di Desa Kaligangsa Wetan, Kecamatan/ Kabupaten Brebes dibobol kawanan pencuri, kemarin. Uang di dalam laci kasir dan sejumlah barang dagangan, seperti rokok dan susu raib.

Tim Inafis bersama unit I Satreskrim Polres Brebes yang mendapat laporan aksi pencurian itu, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, pembobolan mini market itu terjadi saat kondisi toko tutup. Kawanan pencuri masuk dengan cara merusak kunci gembok toko.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami juga masih melakukan olah TKP dan memeriksaan saksi-saksi,” kata Kasatreskrim Polres Brebes AKP Agus Supriyadi, kemarin.

Dari olah TKP, jelas dia, para pelaku mengambil uang tunai yang tersimpan dalam laci kasir. Selain itu, beberapa barang dagangan juga diambil. Di antaranya, rokok, parfum, susu, hingga coklat. “Total kerugian masih dilakukan penghitungan oleh pihak toko. Informasi yang kita terima, beberapa barang yang hilang paling banyak adalah rokok dan susu. Termasuk, parfum dan coklat juga diambil pelaku,” terangnya.

Dia menambahkan, kejadian itu berlangsung saat kondisi minimarket sepi karena memang sudah tutup. Para pelaku itu masuk ke dalam minimarket dengan menjebol kunci gembok depan. Kemudian, masuk dan mengambil barang – barang didalam minimarket itu. “Jadi, pelaku ini masuk dengan merusak kunci gembok depan. Mudah-mudahan kasus ini secepatnya bisa kami ungkap,” pungkasnya. (*)

BERITA LAINNYA