Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Event Pekan Batik, Hotel Horison Buka Stand Kuliner

222

 

PEKALONGAN – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, di Kota Pekalongan diselenggarakan acara rutin yakni Pekan Batik Pekalongan di kawasan GOR Jetayu. Saat kegiatan, di kawasan tersebut cukup banyak kuliner yang disajikan, seperti makanan dari sejumlah warung maupun restoran di hotel-hotel yang ada di Kota Batik. Adapun salah satu hotel yang ikut memeriahkan acara itu adalah Hotel Horison yang membuka stand The Kitchen Resto.
Public Relations Hotel Horison Pekalongan, Nabilah menjelaskan setiap kali diselenggaakan pesta kuliner dalam rangka Pekan Batik Pekalongan, restoran di tempatnya selalu ikut. Di stand ini menyajikan berbagai macam menu, antara lain chinese food mulai dari mie goreng bebek panggang, mie bakar ayam madu, kwetiaw goreng ayam dan masih banyak menu pilihan. Adapun harga menu-menu tersebut dibanderol mulai Rp 20.000.
Ada hal yang cukup spesial dalam acara tersebut yakni Wali Kota HM Saelani Machfud berkunjung ke The Kitchen Resto yang membuka stand di samping pintu masuk GOR Jetayu. Meski tidak sempat mencicipi makanan, namun kunjungan itu cukup membuat jajaran manajemen Hotel Horison merasa bangga karena kedatangan orang nomor satu di Pemkot Pekalongan.
Agar menarik perhatian pengunjung, chef di Kitchten Resto menggunakan sistem ”Live Cooking”. Dia langsung mempraktikan cara memasak menu yang disajikan dan antusias pengunjung pun luar biasa.
Selama ini, The Kitchen Resto dibuka di dekat loby atau lantai bawah Hotel Horison. Untuk menu yang disajikan sangat beragam mulai makanan nasional hingga chinese food dengan harga cukup terjangkau.
Nabilah menuturkan, hotel Horison berada di lokasi sangat strategis yakni di jalur pantura dan di depan stasiun kereta api. Karena berlokasi di pinggir jalan pantura, akses untuk ke sejumlah tempat wisata maupun keramaian juga tidak membutuhkan waktu lama. Adapun jumlah kamar yang tersedia sebanyak 102 dan bangunan terdiri dari tujuh lantai. (Moch Achid Nugroho-R8)

BERITA LAINNYA