Take a fresh look at your lifestyle.

Menang 1-0 Atas Tuan Rumah, Persab Makin Mantap Dipuncak

249

BREBES – Persab Brebes makin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara grup 4 Liga 3 Regional Jateng. Ini diperoleh setelah Laskar Jaka Poleng berhasil mengalahkan tuan rumah Persak Kebumen 1-0, Sabtu sore (3/8), di Stadion Candradimuka Kebumen.

Gol semata wayang kemenangan Persab diciptakan melalui kaki Akbar Saputra pada menit ke-28, babak pertama. Sejak peluit wasit ditiup pertanda perbandingan dimulai, para pemain Persab langsung melancarkan tekanan ke jantung pertahanan lawan. Meski bermain tandang, tetapi anak-anak asuhan Bambang Wasito ini tampil begitu percaya diri. Bahkan sepanjang pertandingan berlangsung mereka cenderung menguasai jalannya laga kedua antara dua kesebelasan tersebut.

Berawal dari serangan yang terarah ke peetahanan Persak, Akbar pemain bernomor punggung 12 ini, mampu memanfaatkan umpan dengan matang hingga akhirnya tercipta gol bagi kemenangan Persab. Pada laga pertama, Persab juga berhasil mengalahkan Persak 2-0, di Stadion Karangbirahi Brebes, pekan lalu.

Atas hasil ini, Persab makin memperkuat posisinya di puncak klasemen grup 4, dengan meraih 10 poin. Yakni, dari 4 laga yang dilakoni, Persab berhasil menang 3 kli dan seri sekali.

Manajer Persab Brebes, Bambang Purwantoro mengaku, puas atas hasil yang diraih timnya, karena mampu meraih poin penuh meski bertandang ke lawan. ” Ini hasil yang cukup bagus, karena tim kami bisa meraih poin penuh di kandang lawan,” ungkapnya.

(Setiawan/ Red2)

BERITA LAINNYA