Take a fresh look at your lifestyle.

Medali Popda Virtual Jateng 2021 Diserahkan di Pemalang

127

PEMALANG – Medali untuk para juara Pekan Olahraga Pelajar (Popda) virtual Jateng tahun 2021 diserahkan di pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis (22/4). Atlet yang juara tersebut adalah atlet yang mewakili kabupaten/kota masing-masing di eks Karesidenan Pekalongan.

Pejabat Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jateng, Purdianto mengatakan Popda Virtual Jateng 2021 diselenggarakan pada tanggal 7-10 April 2021.”Popda ini mengikuti himbauan Gubernur Jateng dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di mana atlet mengirimkan videonya,”kata Purdiyanto.

Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mengatakan setelah pandemi Covid-19 berakhir maka olahraga akan disemarakkan kembali.”Ucapan selamat dari Bupati Pemalang untuk para atlet yang telah menjadi juara,”kata dia.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ali Mukharom mengatakan para penerima medali berasal dari cabang olahraga senam, karate dan kempo. Mereka berasal dari Kabupaten Batang, Brebes, Pekalongan, Pemalang dan Kota Tegal.

“Untuk Kabupaten Pemalang meraih perak dan perunggu di cabang karate dan senam,”kata dia.(P11-red)

BERITA LAINNYA