Take a fresh look at your lifestyle.

Mayat Ditemukan di Jatinegara, Ternyata ABG

140

JATINEGARA – Mayat yang sudah menjadi tongkorak yang ditemukan di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal pada Jumat siang (9/8), telah terungkap identitasnya. Diduga mayat yang dimasukan dalam karung dan ditemukan membusuk di rumah kosong itu, merupakan korban pembunuhan.

Informasi di lapangan, warga Cerih sejak beberapa hari lalu, mencium bau busuk yang menyengat. Setelah ditelusuri, bau busuk itu berada di sebuah rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya. Warga akhirnya merangsak masuk kerumah tersebut. Alhasil, ditemukan sebuah tengkorak yang terbungkus karung dengan tangan dan kaki terikat. Akhirnya, warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatinegara.

Setelah dilakukan penyelidikan dan mendatangkan keluarga yang mengaku kehilangan anaknya, Polsek Jatinegara dikomandoi Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Bambang Purnomo mengungkap identitas mayat tersebut. Korban bernama Nurkhikmah 16 tahun warga Desa Cerih. Anak yang hilang lima bulan lalu atau 10 hari sebelum bulan puasa Ramadhan itu, putri dari pasangan Imam Maliki dan Soisah.

“Iya benar ada penemuan mayat dalam karung yang susah menjadi tengkorak,” kata Kapolsek Jatinegara, IPTU Basri.

Dikatakan, mayat dengan kondisi tangan dan kaki terikat tali plastik itu, diketahui setelah orangtua korban memastikan ciri-ciri anaknya yang hilang lima bulan lalu. Sementara itu, pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dugaan pembunuhan tersebut.

“Korban sudah dikirim ke rumah sakit untuk diotopsi,” katanya. (Wiwit/red05)

BERITA LAINNYA