Take a fresh look at your lifestyle.

Managemen Paradiso dan LC Kosek Sampah Objek Wisata PAI Tegal

56

TEGAL – Puluhan pegawai, manajemen dan ladies companion (LC) Paradiso Karaoke Tegal menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-12, Senin (11/1) siang. Mereka membagikan ratusan masker di OW PAI, membersihkan sampah dan mendonasikan alat kebersihan.

“Kami sengaja menggelar kegiatan sosial agar memiliki manfaat untuk sesama. Khususnya wisatawan yang melancong ke Pantai Alam Indah (PAI), agar menikmati tempat wisata dalam keadaan bersih,” terang Manager Paradiso Karaoke Tegal, Ghaga AG disela kegiatan.

Dari pantauan di lapangan, puluhan pegawai, management dan LC masing-masing dibekali sapu, serok dan kantong plastik. Dengan dibagi menjadi dua tim, mereka kemudian menyusuri bibir pantai sembari membersihkan sampah dan memungut sampah untuk dikumpulkan.

Selama hampir satu setengah jam, mereka berhasil mengumpulkan sedikitnya 11 kantong sampah berukuran besar. Rata-rata, sampah yang berada di kawasan objek wisata andalan Kota Bahari itu merupakan sampah sisa makanan, sampah plastik hingga pampers bayi.

“Selain membersihkan PAI, ada juga tim yang membagikan masker kepada pengunjung. Harapannya, kita dapat bersama-sama berperan dalam menekan laju kasus Covid-19. Terlebih, mulai hari ini Kota Tegal resmi memberlakukan pembatasan kegiatan di tempat usaha pariwisata,” pungkasnya.

Sementara, Kabid Pariwisata Disporapar Kota Tegal, Maman Suherman menyambut baik aksi yang dilakukan managemen Paradiso Karaoke. Harapannya, kegiatan tersebut dapat memberikan dampat positif bagi tempat wisata di Kota Bahari.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian bersama dalam menjaga dan merawat Objek Wisata andalan warga ngapak,” tutupnya. (*)

BERITA LAINNYA