Take a fresh look at your lifestyle.

Mampir Stand Kodim di Brebes Expo, Pengujung Disuguhi Minuman Khas TNI

142

BREBES – Kodim 0713 Brebes ambil bagian dalam ajang pameran pembangunan di Brebes Expo tahun 2019, yang secara resmi telah di buka Bupati Brebes, Idza Priyanti, Kamis malam (15/8).

Pembukaan lapak atau stand pameran itu merupakan sejarah baru bagi para pengunjung Brebes Expo. Pasalnya, saat mereka singgah di stand Kodim 0713 Brebes akan disuguhi minuman khas TNI (Imukal) dengan berbagai rasa.

Selain itu, di Stand Kodim juga disediakan berbagai jenis barang-barang militer yang bisa digunakan oleh masyarakat umum dan melayani pembeli dari berbagai organisasi masyarakat, dari perlengkapan mulai dari bawah hingga kepala atas (baret/topi dan lainnya)

Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri menjelaskan, Stand Kodim di Brebes Expo adalah Kodim ingin membantu petani di brebes dengan Pupuk Wijayakusuma Nutrition agar hasilnya melimpah dan Watergaz agar masyarakat tahu akan temuin ini sangat ramah lingkungan dan irit BBM serta tidak merusak mesin kendaraan, karena alat tersebut dipasang diluar mesin (pembuangan angin).

“Di sini, kami persilahkan warga Brebes mencicipi (Imukal) minuman khas TNI langsung di stand dan gratis,” ujarnya.

(Setiawan/red2)

BERITA LAINNYA