Take a fresh look at your lifestyle.

Malam Ini, Wali Band Hangatkan Slawi

149

SLAWI – Grup musik Wali Band bakal gemparkan Slawi, Kabupaten Tegal dalam acara puncak Perayaan HUT RI ke-74 di GOR Trisanja Slawi, malam ini pukul 19.30. Penampilan grup yang dikenal dengan lagunya Cari Jodoh itu, akan dikawal ketat aparat Kepolisian dan TNI.

Plt Kabag Humas Setda Tegal, Jefri Yusuf didampingi Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi, Hari Nugroho mengatakan, puncak Perayaan HUT RI ke-74 agaknya akan sangat meriah dengan kedatangan grup dengan tembang hitsnya ‘Baik-baik Saja’ itu. Kesuksesan itu diyakni akan terulang seperti penampilan Charly Van Houten Setia Band dan Budi Cilok pada dua tahun silam di Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi.

“Sebelumnya penampilan Wali Band, sebagai band pembuka yakni Inside dan Qinata,” katanya.

Dikatakan, Wali Band yang merupakan grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan yang beraliran pop kretif, sebelum manggung akan menggelar ramah taman dan konferensi pers di Rumah Dinas Bupati Tegal pada sore harinya. Grup band yang beranggotakan lima orang, yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass) tersebut, akan bertemu dengan Bupati Tegal, Forkompinda Kabupaten Tegal dan pejabat lainnya.

“Hiburan untuk masyarakat dalam rangka HUT RI, gratis. Silahkan menikmati sajian hiburan dengan tertib dan aman,” ujarnya.

Walaupun gratis, lanjut dia, pengamanan selama hiburan akan sangat ketat. Pengunjung tidak diperbolehkan membawa senjata tajam, minuman keras, kembang api dan benda-benda berbahaya lainnya. Termasuk, ikat pinggang atau sabuk juga akan diamankan oleh petugas. Hal itu dimaksudkan agar perayaan puncak tersebut, berjalan kondusif.

“Penunjukan lokasi hiburan juga atas persetujuan dari Forkimpinda Kabupaten Tegal. Lokasi GOR Trisanja yang merupakan milik Pemkab Tegal, dinilai paling representatif,” terangnya. (Wiwit/red05)

BERITA LAINNYA