Take a fresh look at your lifestyle.

Mabuk Berat, Seorang Pemuda Lukai Tiga Warga Dengan Pisau

106

PEKALONGAN – Diduga dalam kondisi mabuk berat akibat terpengaruh minuman alkohol, seorang pemuda Is (17) warga Kampung Pragak Kelurahan Yosorejo Kota Pekalongan, ngamuk dikampung orang, dikelurahan Noyontaansari Landungsari Gg 2A,  Selasa (15/9).  Akibatnya, tiga orang terluka dan harus mendapat perawatan medis di RS Siti Khotijah akibat tertusuk pisau dapur yang dibawa pelaku.

Keterangan yang dihimpun, insiden tersebut terjadi berawal ketika pelaku yang tengah dipengaruhi obat itu, hendak mencari warga setempat bernama Agus. Pasalnya, sebelumnya sempat terjadi salah paham diantara keduanya. Pelaku dalam beberapa hari terakhir, juga terus mencari korban, untuk menyelesaikan permasalahannya.

Kemudian, Selasa (15/9) pagi, pelaku akhirnya berhasil menemukan sasaran yang dicari. Keduanya sempat bersitegang, hingga korban akhirnya membawa pelaku ke rumah pengurus RT. Namun karena memberontak, korban kemudian memukul pelaku.

Tak terima perlakuan dari korban, pelaku kemudian mengeluarkan pisau dapur yang sudah dipersiapkannya, dan langsung menusukkannya ke bagian perut korban. Akibatnya, korban Agus Supriyono (28) mengalami luka sobek sepanjang 20 sentimeter. Tak hanya itu, korban Agus juga mengalami luka dibagian paha dan lengan kiri, masing-masing sepanjang 7 – 10 sentimeter.

Sementara, Dadang Setiarsa (59) yang hendak melerai keduanya, terkena sabetan pisau dan mengenai urat lengannya. Korban lainnya yakni Wahyu Hadiwinoto (30) yang mengalami luka sobek dibagian tangan, akibat mengamankan pelaku.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Adrian Suez melalui Kasat Reskrim AKP Achmad Sugeng menjelaskan, begitu mendapatkan laporan insiden tersebut, petugas langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Dan, berhasil mengamankan tersangka, dan kemudian dibawa ke Mapolres Pekalongan Kota, untuk dimintai keterangan. “Pelaku telah kita amankan, dan masih diperiksa, terkait motif insiden dimaksud,” tuturnya. (Kuswandi/Red9).

BERITA LAINNYA