Take a fresh look at your lifestyle.

Luar Biasa…Wali Kota Tegal Janjikan Bonus Rp 50 Juta

183

TEGAL – Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menjanjikan bonus Rp 50 juta bagi atlet Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Tegal yang meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Jawa Tengah. Pengurus baru Porserosi juga diminta untuk terus bersemangat untuk memajukan organisasinya.

“Kepengurusan yang baru ini jangan hanya eforia diawal, namun selalu bersemangat untuk membawa kemajuan organisasi,” tegas Dedy Yon Supriyono saat memberikan sambutan usai pelantikan Porserosi Kota Tegal masa bakti 2018-2023 di Cafe Politeknik Harapan Bersama Kota Tegal, Rabu (29/1). Pengurus Porserosi dilantik oleh Ketua Umum pengurus Porserosi Jateng, Sukirman, Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Tegal Jumadi dan sejumlah pejabat lainnya.

Dikatakan, pengurus yang baru ini harus lebih baik, dan nama-nama yang ada dalam kepengurusan tidak hanya sekedar nama yang tercantum dalam kepengurusan saja. Namun, diharapkan semua pengurus bisa memberikan sumbangsih kepada oraganisasi dengan sebaik mungkin.

“Harus dapat medali emas dalam pada Porprov 2022. Untuk  atlet yang dapat meraih medali emas, Pemkot Tegal telah menyediakan bonus sebesar Rp 50 juta,” janjinya.

Ketua Umum Porserosi Kota Tegal, Kafdilah menuturkan, pihaknya akan berupaya keras untuk memenuhi target yang diminta Wali Kota Tegal. Saat ini, Porserosi tengah konsentrasi untuk turnamen terdekat, yakni pelaksanaan pekan olahraga Dulongmas. Dalam ajang itu, Kafdilah berupaya keras untuk meraih emas.

“Termasuk, Porprov mendatang juga akan berupaya meraih emas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kafdilah mengajak seluruh pengurus untuk memperhatikan amanah yang dipercayakan kepada pengurus untuk memajukan olahraga sepatu roda di Kota Tegal, Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab pengurus kepada Kota Tegal untuk turut membangun olahraga di kota itu.

“Kami berharap kepengurusan bisa tertata dan program kerja bisa direalisasikan. Program tidak hanya tertulis, namun bisa direalisasikan dengan baik,” pungkasnya. (Wiwit/red03)

BERITA LAINNYA