Take a fresh look at your lifestyle.

Lolos ke 16 Besar, AFK Brebes Ditantang Kebumen

169

* AFP Championship 2019 di Boyolali

BUMIAYU– Tim Asosiasi Futsal Kabupaten Brebes U-19 sukses memastikan tiket ke babak 16 besar AFP Championship tahun 2019 di Boyolali.

Tim berjuluk Laskar Joko Poleng tersebut lolos ke babak knock out sebagai juara grup B setelah menumbangkan AFK Kendal 3-2, Rabu (31/7) malam di GOR Sepuran, Boyolali.

AFK Brebes juga menjadi tim yang lolos ke babak 16 besar dengan catatan sempurna. Skuad yang ditangani pelatih Riski Priyanto ini mendulang 6 poin atau menyapu bersih dua laga babak penyisihan grup. Sebelum menumbangkan AFK Kendal, Laskar Joko Poleng menundukkan AFK Jepara 2-0.

Manajer Tim AFK Brebes Rizka Andy Nurrizal menyambut gembira keberhasilan tim melaju ke babak knock out tersebut.”Kerja keras, semangat para pemain dan pelatih sukses merebut tiket 16 besar,” katanya.

Di babak 16 besar, AFK Brebes akan menghadapi runner up grup F, AFK Kebumen. Laga itu akan dimainkan nanti malam (Jumat, 2/8). Mengenai calon lawannya tersebut, Andy mengatakan telah menonton dan mengetahui permainan lawan. Mereka tim dengan talenta dan kecepatan.

Kendati demikian, Andy mengaku tidak mengkhawatirkan hal itu. Ia mengklaim tim pelatih sudah meracik strategi untuk memenangi laga hidup mati tersebut.”Yang pasti kami harus bersiap sebaik mungkin, bermain lebih berani dan ngotot dari sebelumnya. Sejak pertama, kita sudah instruksikan ke pemain bahwa setiap pertandingan itu final,” ujarnya.(Teguh Tribowo /Red38)

BERITA LAINNYA