Take a fresh look at your lifestyle.

Letkol Marinir Ridwan Aziz, Jabat Danlanal Tegal

128

TEGAL – Letkol Marinir Ridwan Aziz, M.TR. Hanla, CHRMP resmi menjabat Komandan Lanal (Danlanal) Tegal menggantikan Letkol (P) Agus Haryanto, S.E, M.TR. Hanla, M.M. Acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Lanal Tegal dilaksanakan di halaman Markas Lanal Tegal, Kamis (24/10) dan bertindak selaku inspektur upacara Komandan Lantamal V, Laksamana Pertama TNI, Tedjo Sukmono.

Letkol (P) Agus Haryanto akan menempati jabatan baru, menjadi Jadi Komandan KRI.Tarakan. Sedangkan pejabat baru Komandan Lanal Tegal Letkol. Marinir Ridwan aziz sebelumnya menjabat Kepala Seksi Kepangkatan Militer, Dinas Administrasi Personil Angkatan Laut, Markas Besar Angkatan Laut.

Komandan Lantamal V, Laksamana Pertama TNI, Tedjo Sukmono menyampaikan, tantangan Lanal Tegal kedepan akan semakin berat, karena itu diperlukan kesiapsiagaan dalam menghadapi ancaman di wilayah Lanal Tegal. “Untuk Komandan Lanal yang baru harus senantiasa membudayakan kerja keras dan kerja cerdas yang dilandasi kedisiplinan dan tekad pengabdian,” katanya.

Sementara itu, Letkol Marinir Ridwan Aziz menyampaikan akan bekerja semaksimal mungkin di Lanal Tegal. Dia juga mohon bantuan kerjasama dari semua pihak dalam melaksanakan jabatannya sebagai Danlanal Tegal. “Apa yang selama ini sudah bagus dilakukan oleh pendahulu saya akan meneruskan” katanya.

Sedangkan, Letkol Laut (P) Agus Haryanto menyatakan, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu selama menjabat Danlanal Tegal. Sebab tanpa bantuan semua pihak, masa jabatan selama 1,5 tahun tidak bisa berjalan lancar. Selain itu, juga memohon doa restu untuk bekerja di KRI Tarakan.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono yang hadir bersama dengan Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada Letkol Marinir Ridwan Aziz yang mendapatkan amanah untuk menjadi Danlanal Kota Tegal. “Kami berharap sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik diteruskan oleh pejabat baru Danlanal Tegal dan terimakasih kepada Letkol Pelaut (P) Agus Haryanto atas pengandiannya di Lanal Tegal dan menyampaikan ucapan selamat untuk menempati jabatan barunya menjadi Komandan KRI Tarakan,” katanya. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA