Take a fresh look at your lifestyle.

LEO Junior Lolos 16 Besar Kompetisi Divisi 2 Askot PSSI Pekalongan

164

PEKALONGAN – Meski menelan kekalahan di laga pertama, namun tak membuat anak-anak PS Luwes Eng Olah (LEO) Junior parah semangat dalam menjalani perhelatan di kompetisi Divisi 2 Askot PSSI Pekalongan. Pada pertandingan keduanya melawan Satria Basel FC di Lapangan Peturen, kemarin sore, tim yang bermarkas di Kelurahan Krapyak Lor ini menang 2-0. Dengan demikian, LEO Junior telah mengumpulkan nilai 3 dan lolos ke babak 16 besar.
Dalam duel dua kesebelasan kemarin sore di awal babak pertama cukup ketat. Masing-masing tim bermain cukup hati-hati karena partai ini boleh dibilang laga ”hidup mati” untuk menentukan siapa yang lolos ke babak 16 besar. Sebab satu tim lainnya yang ada di grup tersebut, LA Gamer lebih dahulu lolos karena telah mengemas nilai enam.
Anak-anak LEO Junior memang terlihat unggul dalam penguasaan bola dan seringkali melakukan tekanan. Menit 25, Mustofa membuka kemenangan bagi timnya setelah lolos dari jebakan offside. Dia membawa bola hingga dekat ke gawang dan sekali temdang kiper lawan tak bisa menjangkaunya.
Setelah jeda, pasukan LEO Junior kembali berinisiatif menggalang serangan bertubi-tubi ke pertahanan Satria Basel FC. Namun penyelesaian akhir pemain dari tim asal Krapyak Lor kurang apik sehingga belum mampu menambah keunggulan. Dipertengahan babak kedua, melalui kerjasama yang bagus akhirnya tim ini mencetak gol melalui kaki Yoga.
Pemain nomor 12 ini setelah menerima umpan rekannya dari sektor kiri langsung membawa bola sampai ke kotak berbahaya tim lawan. Begitu melihat ruang tembak yang longgar, langsung melakukan tendangan keras ke tengah gawang. Kiper lawan sudah berusaha mengantisipasi namun datangnya bola sangat kencang sehingga tak gagal mengamankan gawangnya.
Meski sudah unggul 2-0, namun tak membuat semangat anak-anak LEO Junior mengendurkan daya serang. Sebaliknya, pasukan Satria Basel FC mencoba memperkecil kekalahan namun sampai laga berakhir belum bisa mencetak gol.
Untuk pertandingan hari, PS Gajah Duduk Icoh Akademi berhadapan dengan  Putra Yos FC. Laga ini memang tidak menentukan, namun diperkirakan  bakal seru. Keduanya sudah lolos ke babak 16 besar dan hanya menentukan siapa yang berada di peringkat pertama.

(Moch Achid Nugroho/ Red2 )

BERITA LAINNYA