Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Persahabatan, Polres Brebes Kalahkan Polres Semarang 3-2

194

BREBES – Duo Bhayangkara FC berlaga dalam pertandingan persahabatan di Stadion Karangbirahi Brebes, Jumat (31/1). Yakni, antara Bhayangkara FC Polres Brebes melawan Bhayangkara FC Polres Semarang. Bahkan, dua Kapolres ikut berlaga dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga yang dipimpin Wasit Aipda Sarinto tersebut, berlangsung seru. Tim Bhayangkara FC Polres Brebes berhasil unggul dari tim tamunya dengan skor 3-2

Kasubbag Humas Polres Brebes  AKP Suraedi disela sela pertandingan persahabatan  mengatakan, dalam laga ini dua Kapolres, yakni Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono dan Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat,  turun langsung memperkuat tim kesebelasanya masing masing. “Selain kedinasan, kita disini juga memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi, salah satunya adalah menjalin kekeluargaan dengan cara olahraga sepakbola seperti yang kita laksanakan hari ini,” terangnya.

Selain itu, lanjut dia, tujuan kegiatan yang digelar ini, juga guna menjaga fisik dan stamina dari anggota Polri.“Agar stamina fisik kita prima dalam melaksanakan tugas kita menganyomi, melayani masyarakat,” pungkasnya.

(b.setiawan-red)

BERITA LAINNYA