Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Perdana Piala Soeratin U-17, Persegal Tahan Imbang Persekap

155

TEGAL-Persegal Kota Tegal U-17 hanya mampu menahan imbang dengan skor akhir 1-1 atas tamunya Persekap Kabupaten Pekalongan dalam laga perdana Piala Soeratin 2019 Jawa Tengah di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal, Minggu (4/8/2019).

Kedua tim saling serang sejak awal pertadingan hingga peluit panjang wasit mengakhiri laga. Sepanjang 90 menit berlangsung, di tribun penonton, yel-yel terus digelorakan oleh pendukung Persegal. “Kami bersamamu, kami mendukungmu, jangan ragu, majulah Persegalku,” sorak para pendukung Persegal.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi beserta Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah hadir memberikan dukungan kepada punggawa berusia di bawah 18 tahun dengan kostum berwarna biru.

Pelatin Persegal Kota Tegal U-17 Tri Iswoyo mengatakan, Persegal Kota Tegal dengan hanya menahan imbang tamunya, maka masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

Manajer Persegal Abdul Kadir mengatakan, akan terus melakukan pembenahan. Ading, sapaan akrab Abdul Kadir ini mencontohkan adanya pemain tidak masuk daftar sehingga pemain cadangan tidak bisa menggantikan untuk masuk.

Laga berikutnya Persegal Kota Tegal akan menghadapi Persijap Jepara. “Kita sudah upload data pemain, akan tetapi input data terbaru belum terupdate. Hal ini tidak boleh terulang dilaga mendatang,” ungkap Ading.

Ading menuturkan, akan terus berusaha maksimal agar Persegal Kota Tegal masuk ke babak final Piala Soeratin U-17. “Kami minta doa restu masyakarakat untuk mendukung Persegal pada Piala Soeratin U-17,” pungkas Ading. (Setya/Red)

BERITA LAINNYA