Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Perdana LFN Jateng 2019, AFK Brebes Depo Anyar Sukses Raih Poin Penuh

200

BREBES– Tim Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes Depo Anyar U-23 sukses meraih poin penuh pada laga perdana grup A Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Jateng 2019 di Score Stadium Purwokerto, Kamis (15/8) sore. Menghadapi Tim AE Sport Semarang, laskar Joko Poleng menang dengan Skor 3-2.

Liga Futsal Nusantara Jateng 2019 merupakan kompetisi berjenjang untuk menuju pentas nasional. Diikuti oleh 18 tim putra dan 5 tim putri. Liga digelar pada 15-21 Agustus di Score Futsal Purwokerto, Banyumas.

18 tim putra dibagi ke dalam empat grup yang berisi empat dan lima tim tiap grupnya. Nantinya, dua tim teratas dari masing masing grup lolos ke perempat final dan berpeluang menjadi juara untuk mewakili Jateng di babak 34 besar nasional.

AFK Brebes Depo Anyar sendiri berada di grup A bersama 3 tim dari Semarang yaitu AE Sport Semarang, FC Bintama Semarang dan AD Astra Puma Semarang.

Manajer Tim AFK Brebes Depo Anyar Rizka Andi Nurrizal mengaku sangat puas dengan tiga poin yang telah diraih. Menurut dia, hasil positif tersebut menjadi modal berharga untuk menatap laga-laga selanjutnya.”Kemenangan di laga pertama ini sangat penting. Setidaknya, kepercayaan diri dan mental pemain semakin siap menghadapi tantangan berikutnya yang lebih berat,” kata Andi.

Pada laga selanjutnya Jumat (15/8) malam nanti, AFK Brebes akan menghadapi FC Bintama Semarang.”Kemenangan jadi harga mati untuk lolos ke 8 besar,” tegas Andi. Ketua Umum AFK Brebes Fadli Reza senang dengan kemenangan yang diraih tim di laga perdana. Untuk LFN 2019 ini, kata Reza, AFK Brebes menjalin kemitraan dengan Depo Anyar Jatisawit Bumiayu yang selama ini concern terhadap pengembangan olah raga futsal. Inilah mengapa tim dinamakan AFK Brebes Depo Anyar. Reza optimis Tim Futsal AFK Depo Anyar U-23 mampu berbicara banyak dalam LFN 2019.(Teguh Tribowo/Red38)

BERITA LAINNYA