Take a fresh look at your lifestyle.

Kota Tegal Diusulkan Tuan Rumah Pameran Dekranasda 2020

155

 

TEGAL– Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono telah mengajukan Kota Tegal sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pameran Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Jawa Tengah pada tahun 2020.

Hal tersebut diutarakan Dedy Yon usai mengikuti pembukaan Pameran produk-produk Dekranasda Se-Jawa Tengah di halaman GOR Giri Mandala, Kabupaten Wonogiri, Jumat (23/8).

Dedy Yon mengatakan, akan mengajukan langsung ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait pengajuan diri Kota Tegal sebagai tuan rumah.

“Tentunya saya akan menyampaikan kepada Gubernur Jawa Tengah, agar ada pemerataan penyelenggaraan. Saya berharap dilaksanakan di wilayah barat Jawa Tengah, khususnya di Kota Tegal,” kata Dedy.

Dedy juga menyampaikan selamat kepada Dekranas Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Wonogiri atas penyelenggaraan Pameran Dekranasda Jawa Tengah dalam Rangkaian HUT Ke-69 Provinsi Jawa Tengah tahun 2019.

Menurutnya pameran ini tidak hanya menampilkan produk unggulan dari masing-masing Kabupate/Kota se-Jawa Tengah. Namun juga bisa mempromosikan kearifan lokal dan tempat-tempat wisata di masing-masing daerah. (Setyadi/Red4)

 

BERITA LAINNYA