Take a fresh look at your lifestyle.

Konvoi Kendaraan Meriahkan Kejurnas Monster Road

121

PEMALANG – Kejuaraan nasional (Kejurnas) seri ke-4 digelar di Pantai Widuri Pemalang, Sabtu (27/7). Untuk mengawali kegiatan tersebut digelar konvoi kendaraan keliling Kota Pemalang.

Konvoi dilepas oleh Bupati Junaedi dari pendapa Kabupaten Pemalang Jumat (26/7) pukul 15.00. Konvoi diikuti oleh kendaraan peserta monster Road, komunitas pemilik mobil Pajero, jip dan trail.

Bupati Pemalang ikut dalam konvoi tersebut menggunakan mobil jip terbuka warna merah yang dikemudikan Ketua KONI Agung Dewanto. Sepanjang rute yang dilalui konvoi disambut oleh pelajar SD dan SMP yang sudah menunggu di pinggir jalan.

Penjabat Sekda Ni Wayan Asrini mengedarkan surat agar ASN dan pelajar yang dilalui rute konvoi ikut menyaksikan konvoi. Kejurnas sendiri menurut Wayan dalam rangka memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 dan mengenalkan potensi Kabupaten Pemalang.

Sebelumnya diberitakan Direktur Eksekutif Puskapik sekaligus Ketua Indonesian Offroader Federation, Heru Kundhimiarso mengatakan Kejurnas Monster Road seri ke-4 digelar di Kabupaten Pemalang, setelah seri sebelumnya digelar di Kabupaten Pati.

Kejurnas akan digelar pada tanggal 27 Juli 2019 di sirkuit Widuri Pemalang. Untuk hajat tersebut Puskapik bekerjasama dengan Genta autosport, sebuah event organizer berskala nasional.

(Ali/ red3)

BERITA LAINNYA