Take a fresh look at your lifestyle.

KONI Kota Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan

135

TEGAL – KONI Kota Tegal menggelar rapat anggota tahunan di Pendapa Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Sabtu (14/9). Kegiatan tersebut diikuti pengurus dan anggota serta dihadiri Kepala Disporapar, Cucuk Daryanto dan Camat Tegal Timur, Zaenal Asikin.

Ketua KONI, Supardi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas program kerja dan kendala – kendala dalam upaya peningkatan prestasi bidang olah raga.

Menurut dia, terkait persiapan event Dulongmas pihaknya belum mengajukan anggaran untuk mengikuti kegiatan tersebut. Oleh karena itu, apabila usulan yang sedang dilakukan bisa disetujui, sehingga Kota Tegal bisa mengirimkan atlet untuk bertanding dalam event tersebut. “Kami mengimbau kepada seluruh atlet maupun pelatih untuk tetap mempersiapkan dalam menghadapi event Dulongmas,” katanya.

Kepala Disporapar, Cucuk Daryanto mengatakan, pihaknya berharap KONI terus berupaya lebih baik sehingga prestasi bidang olah raga semakin meningkat. Diharapkan rapat anggota tahunan yang dilaksanakan bisa menghasilkan sesuatu yang baik dalam memajukan dan mengharumkan Kota Tegal. “KONI harus bisa berfungsi sebagai penghubung untuk atlet dan pelatih dengan pihak terkait untuk bisa melahirkan prestasi yang gemilang,” katanya.

Menurut dia, terkait Dulongmas untuk hibah KONI hasil rapat nanti bisa menjadi pertimbangan dalam proses pengajuan alokasi anggaran. Diharapkan semua pihak bisa membantu untuk peningkatan prestasi oleh raga. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA