Take a fresh look at your lifestyle.

Kondisi Pelaku Bakar Diri Anak dan Istri Membaik

113

KAJEN– Kondisi pelaku bakar diri, anak dan istri di RT 6 RW 3 Desa Karangsari Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan yakni Amir (35) membaik yang kini masih mendapatkan perawatan di RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan.

“Berdasarkan informasi dari medis terkait, pelaku berangsur membaik kondisinya, meski belum bisa dimintai keterangan. Saat ini sudah keluar dari ruang IGD dan dipindah ke ruang perawatan,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Poniman saat di tempat kejadian perkara (TKP) Minggu (30/8).

Dia mengungkapkan, untuk mengetahui penyebab kepastian motif pembakaran ini sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh tim labfor Polda Jateng. “Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, pihaknya mengaku prihatin atas insiden ini hingga menelan dua korban jiwa yakni istri dan anak yang masih berusia 3 (tiga) tahun.

“Ini adalah musibah, semoga menjadi pembelajaran bagi semua. Kami dari pemerintah daerah akan berusaha membantu sesuai tugas pokok dan fungsi dari pemerintah. Untuk BPBD dan dinas sosial juga telah menjalankan fungsinya,” ucapnya.

Adanya peristiwa ini pihaknya berharap keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan, serta kuat dalam menghadapi rintangan hidup yang ada. “Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan pemerintah desa. Semoga diberikan yang terbaik,” tandasnya. (Siti Masithoh/red11)

BERITA LAINNYA