Take a fresh look at your lifestyle.

Kompol Gangsar Subagyo Jabat Wakapolres Pekalongan Kota

124
  • Kompol I Wayan Tudy Jabat Wakapolres Pati

PEKALONGAN – Mutasi jabatan terjadi di lingkungan Polres Pekalongan Kota. Jabatan Wakapolres yang semula diemban oleh Kompol I Wayan Tudy SH MPd, kini digantikan oleh Kompol Drs Gangsar Subagyo. Kompol I Wayan Tudy, kemudian menjabat sebagai Wakapolres Pati. Sementara penggantinya, Kompol Gangsar, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polrestabes Semarang. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Senin (6/1/2020) pagi, dipimpin Inspektur Upacara Kapolres AKBP Egy Andrian Suez. Upacara juga diikuti para Kabag, Kapolsek, Kasat, para Perwira, Bintara, Bhayangkari, dan ASN setempat.

Kapolres AKBP Egy menjelaskan bahwa mutasi jabatan di institusi Polri merupakan hal yang biasa dan merupaan dinamika dan pengembangan organisasi. Mutasi ini merupakan wujud pengembangan karir para perwira yang diharapkan dapat meningkat sesuai kinerja. Kepada Kompol I Wayan Tudy selaku pejabat Wakapolres yang lama, AKBP Egy mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Pekalongan Kota. Diharapkan, di tempat yang baru Kompol I Wayan Tudy akan semakin sukses.

“Dengan kinerjanya yang baik selama menjabat sebagai Wakapolres Pekalongan Kota, yang bersangkutan mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Pati,” tuturnya. Sementara kepada Kompol Gangsar Subagyo selaku pejabat Wakapolres yang baru, Kapolres berharap untuk bisa segera menyesuaikan diri dan dapat memberikan semangat baru serta bersinergi dengan jajaran. “Segera kenali wilayah dan lingkungan kerja, pahami karakteristik permasalahan yang ada di wilayah, dan ciptakan lingkungan kerja yang kondusif,” pesannya. Upacara sertijab diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang lama maupun yang baru, didampingi istri masing-masing oleh para perwira, bintara, Bhayangkari, dan ASN Polres Pekalongan Kota. (Kuswandi/Red9)

BERITA LAINNYA