Take a fresh look at your lifestyle.

Kompetisi Lokal, Rajawali dan Gajah Duduk Menang

168

PEKALONGAN – Dua tim peserta kompetisi lokal Divisi 2 yang berbeda grup yakni Rajawali FC dan gajah Duduk Academy Icoh (AI) menang di babak penyisihan. Gajah Duduk yang bertanding melawan Angkasa Muda di Lapangan Peturen, Tirto, Pekalongan Barat menang 4-1, Selasa 30/7). Sedangkan Rajawali FC yang berhadapan dengan tim debutan barum Bintang Utara (Bintara) FC menang dengan skor 2-0, kemarin siang.

Rajawali FC yang bermarkas di daerah Bumirejo di babak pertama boleh dibilang sering menguasai pertandingan. Berkali-kali tim ini mampu membuat lini bertahan Bintang Utara kelabakan. Pada menit 22, saat serangan dibangun dari tengah, terjadi skrimit di depan kotak berbahaya Bintang Utara.

Risqi Apriyanto yang mendapati bola liar langsung menyambutnya dengan sundulan kepala. Kiper Binatar, Zaenal yang berusaha mengantisipasi datang bola terpeleset sehingga gagal mempertankan gawang dari kebobolan. Perubahan skor ini membuat anak-anak Bumirejo semakin gencar menyerang, namun sampai jeda pertandingan belum berubah kedudukannya.

Di babak kedua, pasukan Bintang Utaras sepertinya merubah strategi permainan dan mampu mengimbangi kesebelasan lawan. Bahkan beberapa kali serangan yang dibangun hampir menjebol gawang lawan. Ini semua berkat penjaga gawang Rjawali FC, Herman yang kemarin sore bermain sangat cemerlang.

Sekitar tembakan dari jarah jauh yang dilakukan tim Bintara FC mampu diantisipasi dengan baik. Bahkan tendangan keras dari tengah yang diarahkan ke sudut kanan gawang bisa ditangkap sambil menjatuhkan diri. Menjelang menit akhir, kesebelasan asal Bumirejo mendapat hadiah tendangan pinlati dan Risqi yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang tersebut sehingga skor berubah 2-0 sampai pertandingan usai.P

Pada pertandingan sebelumnya, tim Gajah Duduk AI bermain sangat solid. Aksi individu yang ditampilkan anak asuhan Sugeng Widodo membuat pilar pertahanan Angkasa Muda kewalahan. Gol demi gol terjadi hingga sehingga membuat skor menjadi 4-0. Tapi sebelum laga usai, lawannya bisa mencetak gol sehingga skot akhir menjadi 4-1.

Untuk laga sore ini, kesebelasan asal Kelurahan Panjang, AC Vizzdam berhadapan dengan Rascyo FC. Duel dua tim ini bakal seru karena masing-masing memiliki suporter setia yang selalu mendukung ketika timnya bertanding. Terlebih Rascyo yang home base nya berdekatan dengan tempat bertading, sehingga diperkirakan suporter yang datang lebih banyak.

(Nugroho/ red2)

BERITA LAINNYA