Take a fresh look at your lifestyle.

Kloter 50 Jemaah Calon Haji Diberangkatkan

185

PEMALANG – Kelompok terbang (kloter) 50 jemaah calon haji Kabupaten Pemalang diberangkatkan Minggu (21/7) pukul 01.00 dinihari. Mereka diberangkatkan dari pendapa Kabupaten Pemalang oleh Bupati Junaedi.

Saat memberikan pengarahan sebelum jemaah calon haji naik bus Bupati berpesan agar bisa jemaah calon haji menjadi tamu Allah yang baik. “Sebagai calon haji yang akan ada di negeri orang maka jamaah harus bisa menjaga nama baik bangsa pada umumnya dan Kabupaten Pemalang pada khususnya,”kata Bupati.

Selanjutnya Junaedi meminta agar jamaah selalu menjunjung tinggi maksud dan tujuan dari kegiatan yaitu melakukan ibadah haji. Dalam kesempatan itu dia mendoakan agar para jamaah selamat dalam perjalanan sampai ke negeri Arab dan selamat kembali ke Pemalang nanti. Jamaah calon haji Kabupaten Pemalang tahun 2019 ini berjumlah mencapai sebanyak 612 yang terbagi dalam dua kloter antara lain kloter 50 dan 51. Kloter 50 yang diberangkatkan ini berjumlah 257 orang.

Adapun kloter 51 sebanyak 355 akan diberangkatkan Senin ( 22/7) shubuh. Sementara saat melepas keberangkatan kloter 50 Bupati menyempatkan diri naik ke dalam salah satu bus pengangkut rombongan jemaah calon haji untuk sekadar menyapa mereka.

(Ali/ red38)

BERITA LAINNYA