Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua Garda Bangsa Kabupaten Tegal Tutup Usia

65

SLAWI – Kader PKB Kabupaten Tegal berduka sepeninggalannya Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Tegal, H Nurrohman Bin KH Nasori, Selasa (2/3) sekitar pukul 17.00. Nurrohman meninggal diusia 59 tahun, karena terpapar Covid-19 yang dirawat di RSUP Karyadi Semarang sejak beberapa pekan lalu.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal, A Firdaus Assyairozi mengatakan, sejak beberapa pekan lalu, pamannya menjalani perawatan intensif di RSUP Karyadi Semarang, karena terpapar Covid-19. Sebelumnya, sempat dirawat di rumah sakit di Kabupaten Teg. Namun, karena kondisinya makin memburuk sehingga dirujuk ke RSUP Karyadi Semarang.

“Terpaksa dirujuk, karena di sana (RSUP Karyadi-red) peralatannya lebih lengkap,” katanya.

Menurut dia, H Nurrohman yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal itu, merupakan pejuang berdirinya PKB di Kabupaten Tegal. Bahkan, perkembangan PKB di Kabupaten Tegal hingga menjadi pemenang Pemilu selama dua periode berturut-turut, salah satunya adil dari kegigihan H Nurrohman.

“Semoga amal dan perbuatannya bisa diterima di sisi Alloh SWT,” katanya.

Jenazah H Nurrohman dikebumikan di Pemakaman di Desa Kajen, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal pada Rabu (3/3) pukul 02.00. Pemakaman menggunakan protokol kesehatan.

BERITA LAINNYA