Take a fresh look at your lifestyle.

Kerugian Stadion Karangbirahi Masih Didata

148
  • Rusak Akibat Amuk Sporter

BREBES – Paskakerusuhan ataran sporter pendukung tim sepakbola PPSM Magelang dengan Persab Brebes, pihak pengelola masih melakukan perhitungan kerugian akibat amuk masa sporter tersebut. Sementara kondisi Stadion Karangbirahi itu, kini sudah kembali normal.

“Kalau kerugian total akibat amukan sporter ini kami masih menghitungnya,” ujar Salam, pengelola Stadion Karangbirahi Brebes, Senin (22/7)

Dia mengatakan, dari hasil pendataannya kerusakan yang terjadi mayoritas kaca pecah. Sebanyak 8 buah kaca jendela di tribun VIP kini pecah akibat lemparan batu. Termasuk pada pintu utama tribun sisi barat. Selain itu kerusakan juga terjadi pada pagar pembatas dan pintu sisi selatan yang rusak. “Khusus kaca yang pecah ada sebanyak 8 buah. Ini termasuk pada kaca pintu utama,” jelasnya.

Menurut dia, pihaknya sudah mengingatkan jika kondisi stadion sedang diperbiki. Sebab ada dua tribun yang sedand bongkar. Pembongkaran tribun itu dilakukan seorang rekanan atas perintah bagian aset. Namun sayang pembongkaran masih menyiksakan bongkahan batu bekas bongkarang. “Saya juga sudah mengingatkan rekanan juga agar tribun yang akan diperbaiki jangan dibongkar menunggu Liga 3 selesai”, pungkasnya.

(Setiawan/ SMpantura.com)

BERITA LAINNYA