Take a fresh look at your lifestyle.

Kepala Disnakerin Kota Tegal Raih Penghargaan di Ajang Top Profile’s Performance Excellence Award 2021

R. Heru Setyawan memegang piagam penghargaan dari Ajang Top Profile's Performance Excellence Award 2021

90

TEGAL – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal, R. Heru Setyawan mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Figure and Inspiring Visionary Leader of the Year 2021 dari 5 Pilar Media Communication bekerjasama dengan National Awarding Achievement Center dan Venna Event Management dalam acara Top Profile’s Performance Excellence Award 2021 di Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung, Jumat 29 Januari 2021.

Apresiasi dan pengakuan bergengsi ini diberikan kepada Kadis Nakerin atas prestasi inovasi dan karya nyata yang berhasil memberi layanan terbaik di bidang Tenaga Kerja dan Perindustrian sehingga mampu memberi citra positif bagi dinas yang dipimpinnya.

Penghargaan tersebut diterima Heru Setyawan bersama dengan 9 tokoh, pembina lembaga dan profesional yang mendapat penghargaan yang sama namun dengan kategori berbeda.
Heru mengucapkan terima kasih karena terpilih menerima Award kategori Outstanding Figure and Inspiring Visionary Leader Of The Year 2021. Dia berharap diperolehnya penghargaan ini dapat memotivasi diri dan menginspirasi seluruh staf di dinas yg dipimpinnya, agar selalu bisa memberikan yang terbaik sebagaimana motto yang selalu dipegang yaitu “if better is possible, good is not enough”, tuturnya.

Sebagai seorang pemimpin di Disnakerin, Heru telah menjadi role model, bagaimana cara bekerja cepat dan tepat, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Selain karena ingin melakukan tiap pekerjaan dengan lebih baik, maka inovasi dan kreatifitas selalu ditanamkan kepada staf yang dipimpinnya, dengan motto inovasi tiada henti”, sampainya.

Chairman 5 pilar media communication, Yuli Nurliana menuturkan, dalam rangka mengenalkan figur-figur inovatif di Indonesia, National Awarding Achievement Center mengadakan ajang penghargaan bertajuk “Top Profile’s Performanance Excellent Award 2021”, katanya.

Yuli juga menambahkan, Para penerima penghargaan berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh pendidik, pengusaha, eksekutif, profesional, dan public figure. Para tokoh yang diberikan penghargaan adalah tokoh-tokoh yang telah memberikan berbagai macam inovasi di bidangnya masing-masing.

“Melalui ajang ini diharapkan masyarakat Indonesia akan mendapatkan inspirasi dari para tokoh yang dianugerahi penghargaan tersebut. Sebelum penyerahan penghargaan, National Awarding Achievement Center telah melakukan penilaian melalui survei dan pengamatan media selama 6 bulan. Penilaian dilakukan oleh para tim pengamat dan panitia yang dilakukan secara objektif dan random sampling”, Tutupnya

BERITA LAINNYA