Take a fresh look at your lifestyle.

Keluarga Bani Sudarso Ujungrusi Bagikan Paket Sembako Murah Untuk Keluarga Tak Mampu

283

SLAWI – Keluarga Besar Bani Sudarso membagikan sebanyak 102 paket sembako murah kepada warga kurang mampu di Desa Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jumat (17/4). Hal itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, termasuk para janda. Mereka mendapatkan paket sembako murah dengan harga Rp 10.000 yang berisi beras, mie, telur, kecap dan minyak goreng.

Menurut Koordinator penggerak Keluarga Bani Sudarso, Joko Suwito, pandemi wabah Covid-19 yang kini terjadi menimbulkan keprihatinan masyarakat, khususnya keluarga Banu Sudarso untuk bisa memberikan sedikit bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terkena dampak. “Dari iuran 10 keluarga dan para donatur kita gabung jadi satu untuk pengadaan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat dengan harga murah,” katanya.

Joko mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap jumat dan yang dimulai dari minggu kemarin. Ternyata disambut baik oleh masyarakat sekitar. Bahkan, dari beberapa kelompok masyarakat ikut menyumbang guna pembelian sembako. “Kami sangat berterima kasih sekali kepada donatur yang menyumbang mie instan, telur, beras, gula dan teh kepada kami sebagai penggerak untuk memberikan sedikit bantuannya untuk masyarakat,” Katanya

Salah seorang warga, Akhmad Nawawi mengatakan, kegiatan ini sangatlah bagus karena sangat membantu ketika ada wabah Covid-19 masyarakat kesulitan mendapatkan penghasilan. “Kami sangat berterima kasih sekali kepada keluarga Bani Sudarso yang telah membagikan paket sembako kepada kami dan warga yang membutuhkan,”katanya. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA