Take a fresh look at your lifestyle.

Ke Stadion Naik Mobil Polisi, Sore ini Persab Yakin Menang Atas PPSM

160

BREBES – Persab Brebes akan bertandang ke markas PPSM Magelang dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Reginal Jateng di grup 4, Sore ini Rabu (14/8). Meski bermain tandang, tetapi Laskar Jaka Poleng yakin mampu menang dan mencuri poin dari tuan rumah. Laga kedua itu akan digelar di Stadion Moch Sebroto Kota Magelang.

“Tidak ada kata lain, kami harus mampu mencuri poin dari tuan rumah,” tandas Manajer Tim Persab Brebes, Bambang Purwantoro, Rabu pagi (14/8) saat dihubungi di sela-sela mengawal latihan para pemainnya.

Dia mengatakan, dalam laga melawan PPSM Magelang, seluruh pemain inti akan diturunkan. Apalagi, mereka saat ini kondisi fisiknya sangat baik. “Melihat kondisi fisik anak-anak yang cukup baik, kami yakin bisa menang melawan tuan rumah ini,” sambungnya.

Naik Mobil Polisi

Lebih lanjut dia mengatakan, pihak Manajemen Persab sangat berterimakasih dan memberikan apresiasai tingga terhadap jajaran Polresta Magelang. Sebab, untuk menjamin keamanan para pemainnya jajaran Polresta Magelang telah banyak membantu, termasuk memberikan fasilitas kendaraan bagi pemain untuk menuju ke stadion. “Rencananya nanti pemain kami ke stadion dengan menggunakan mobil polisi. Ini dilakukan demi keamanan menginggat kejadian saat di Brebes. Namun sejauh ini, kami sangat aman di Magelang,” ungkapnya.

(Setiawan/ red2)

BERITA LAINNYA