Take a fresh look at your lifestyle.

Kalah di Kandang, Persab Tatep Lolos 8 Besar

156

BREBES – Hasil mengecewakan didapat Persab Brebea saat menjamu tamunya Persikaba Blora, dalam laga lanjutan penyisihan grup 4 Liga 3 regional Jateng, di Stadion Karangbirahi Brebes, Minggu (25/8). Meski bermain di kandang sendiri, Laskar Jaka Poleng ini harus mengakui ketangguhan lawannya, dengan kalah 0-1.

Kendati kalah dalam laga itu, tetapi Persab dipastikan tetap lolos ke babak 8 besar, karena masih bertengger sebagai juara grup 4. Babak 8 besar Liga 3 regional Jateng akan mulain digulirkan pada minggu pertam September mendatang.

Gol semata wayang kemenangan Persikaba Blora diciptakan di babak pertama, ketiga pertandingan baru berlangsung 2 menit, melalui kaki Baseri. Keunggulan itu bertahan hingga pertandingan usai. Selama 88 menit pertandingan tersisa, Persab tak mampu membalas ketinggalannya.

Ketua Umum Persab Brebes,  Heri Fitriansyah mengakui, timnya belum beruntung menghadapi  Persikaba Blora. “Kami  belum beruntung dalam pertandingan sore ini. Padahal, Persab  menguasai jalannya laga. Di sisi lain, para pemain yang kami turunkan kali ini maroyitas para pemain lapis dua,” ujar.

Meski timnya kalah dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup, lanjuy dia, namum Persab Brebes tetap juara grup dan siap menatap babak 8 besar. “Di putaran babak 8 besar nanti, kita berada di grup 6 bersama dengam Persip Pekalongan, Persiku Kudus dan Persebi Boyolali,” jelasnya.

Dia menambahkan, semua lawan yang bakal dihadapi Persab Brebes pada putaran kedua nanti terbilang cukup berat. Namun Persab akan tampil semaksimal mungkin untuk.menjadi yang terbaik.

“Tekad kami mampu juara pada putaran babak 8 besar. Tentu kami juga berharap Persab bisa lolos ke putaran Liga 2 Nasional,” pungkasnya.

(Setiawan/ red)

 

BERITA LAINNYA