Take a fresh look at your lifestyle.

Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp 300 Juta Raib

138

PEMALANG – Kejahatan dengan modus memecah kaca mobil terjadi di Pemalang. Korban adalah Sus Solihin warga Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian memyebutkan korban menjemput temannya Sohirin di depan Pasar Bantarbolang dengan menggunakan mobil Honda Jaz RS nomor polosi G-9061-NM, Senin (20/7). Korban mengajak Sohirin untuk ke Bank Jateng Pemalang membayar Jaminan Reklamasi dan mengambil dana bedah rumah.

Di Bank Jateng korban sempat bertemu dengan Dani, konsultan galian sekaligus pendamping pembayaran jaminan reklamasi. Setelah selesai urusannya, Dani kembali ke lokasi pekerjaan sedangkan korban dan Sohirin meluncur ke warung makan Bu Murah di Desa Jebed Utara, Kecamatan Taman.

“Baru 15 menit berada di warung makan saya mendengar suara bug,”kata korban kepada polisi. Suara bug seperti kaca pecah itu berasal dari arah mobilnya.

Kemudian mobil dia didatangi dan mendapati kacanya pecah serta uang ratusan juta rupiah yang disimpan di mobil sudah raib.

Korban menduga ada pelaku tiga orang menggunakan dua buah sepeda motor karena dia sempat melihatnya. Pelakunya mengenakan kaos berwarna putih dan melarikan diri.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui Kasatreskrim AKP Suhadi membenarkan ada kejadian tindak kejahatan di WM Bu Murah tersebut.”Kejadiannya kemarin di WM Bu Murah Jebed,”kata dia.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA