Take a fresh look at your lifestyle.

Juwadi Kembali Pimpin FOPI Brebes

35

BREBES – Juwadi kembali terpilih menjadi Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Brebes untuk empat tahun ke depan. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab), di aula kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes, Rabu (17/2).

Hadir dalam muscab, selain jajaran pengurus FOPI Kabupaten Brebes, juga Wakil Ketua 1 KONI setempat Aji Dwianto dan Bidang Organisasi Ganis Faruqi Akbar.

Dalam sambutannya, Juwadi, menyampaikan laporan pertanggungjawaban kegiatannya. Pihaknya menyampaikan terimakasih atas mandat yang kembali diberikan untuk memimpin FOPI brebes masa bakto 2021-2025.

“Kami akan berjuang keras agar atlet-atlet pentaque Brebes bisa meraih prestasi yang membanggakan dan membawa nama harum Kabupaten Brebes,” tekad Juwadi.

Ketua panitia Muscab, Rifai mengatakan, olahraga asal perancis ini, kini semakin banyak diminati masyarakat.

“Dulu waktu pertamakali FOPI terbentuk, hanya ada 6 atlet. Itupun di ikuti oleh pengurus FOPI brebes, yang kebetulan juga atlet pentaque. Sekarang alhamdulillah sudah bertambah atletnya menjadi 20 lebih. Bahkan sudah ada 9 klub di bawah bendera FOPI Brebes,” pungkasnya. (*)

BERITA LAINNYA