Take a fresh look at your lifestyle.

Juara Grup A, AFK Brebes Depo Anyar Hadapi Pusaka FC Kendal di 8 Besar

164

* Liga Futsal Nusantara Regional Jateng 2019
BREBES– Tim Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes Depo Anyar sukses mengalahkan AD Astra Puma Semarang dengan skor 5-2 pada laga terakhir grup A Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Jateng 2019 yang dimainkan di Score Stadium Purwokerto, Minggu (18/8) siang.

Gol kemenangan tim berjuluk Laskar Joko Poleng dicetak oleh Rofi (6′), Fath (8′), Agung (11′), Aziz (31′) dan Aldy (32′). Sementara gol balasan AD Astra Puma dicetak Danu (11′) dan Dimas (14′). Hasil ini menempatkan AFK Brebes sebagai juara grup A sekaligus lolos ke 8 besar dengan koleksi 7 poin. Sementara meski kalah, AD Astra Puma yang mengoleksi 6 poin tetap lolos ke 8 besar sebagai runner-up grup.

Manager AFK Brebes Riska Andi Nurrizal didampingi owner Depo Anyar Jatisawit Bumiayu Nafiul Mualimin senang dengan kemenangan yang diraih tim.”Alhamdulillah hasil ini patut disyukuri. Di grup A, kita dikepung tiga tim asal Semarang, tapi berhasil lolos ke 8 besar,” kata Andi.

AFK Brebes Depo Anyar mengawali LFN dengan mengalahkan AE Sport Semarang 3-2. Lalu bermain imbang 2-2 melawan FC Bintama Semarang dan terakhir menang 5-2 atas AD Astra Puma Semarang.

Pada babak 8 besar nanti, Andi menambahkan, AFK Brebes akan menghadapi runner up grup C, Pusaka FC dari Kendal.”Duet pelatih Fathur Rozi dan Fiki Hakar Mahendra tentunya sudah menyiapkan strategi. Dengan kegigihan yang sudah diperlihatkan anak anak, kita optimistis bisa melaju ke empat besar,” katanya.

Ketua KONI Kabupaten Brebes Ahmad Zaeni yang menyaksikan langsung laga penentuan grup A meminta laskar Joko Poleng tetap fokus menatap laga selanjutnya di babak 8 besar.”Tetap fokus untuk meraih kemenangan,” kata Zaeni diamini Ketua Umum AFK Brebes Fadli Reza.(Teguh Tribowo/ Red38)

BERITA LAINNYA