Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Pilkada, Sat Intelkam Polres Pekalongan Kota Jalin Silaturahmi ke Tokoh Partai Politik

129

PEKALONGAN – Menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Pekalongan 2020 yang mana tahapan pelaksanaannya saat ini sudah kembali berjalan. Sehubungan dengan hal dimaksud, Unit I (Bidang Politik) Satuan Intelkam Polres Pekalongan Kota, menggelar program silaturahmi dengan tokoh partai politik. Silaturahmi dipimpin Kanit I Satuan Intelkam Polres Pekalongan Kota Aiptu Ristrianto, bersama anggotanya dengan menemui salah satu tokoh partai politik di Kota Batik, baru-baru ini.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, melalui Kasat Intelkam AKP Muhamad Bisri menjelaskan, tahapan pelaksanaan Pilkada Kota Pekalongan akibat pandemi Covid-19 sempat terhenti, tetapi saat ini pentahapannya sudah kembali berjalan. Oleh sebab itu, Satuan Intelkam terus menggalang komunikasi dalam rangka pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif, dengan mengedepankan kegiatan preentif dan preventif, untuk mencegah celah sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Kota Pekalongan.

“Kita terus menjalin komunikasi dan bersilaturahmi ke para tokoh partai politik. Itu tidak lain, menyampaikan pesan Kamtibmas yang intinya bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam mewujudkan promoter,” tuturnya. Pihaknya berharap, keterlibatan salah satu tokoh Parpol turut serta berperan aktif dalam mewujudkan Pilkada aman dan damai, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Pekalongan tetap kondusif , dan selalu koordinasi , kerjasama dengan para tokoh tokoh politik. (Kuswandi/Red9)

BERITA LAINNYA