Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Pilkada, Polres Pekalongan Gencar Razia Miras

84

KAJEN – Jelang Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, jajaran Polres Pekalongan  lebih intens dalam melaksanakan razia minuman keras (miras). Demikian disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, Rabu (12/8)

Menurutnya, peredaran minuman keras (Miras) di Kabupaten Pekalongan memang boleh dikatakan belum terlalu menonjol.  Hanya saja mengingat minuman tersebut merupakan salah satu unsur besar pemicu berbagai tindak kejahatan, sehingga perlu diantisipasi oleh aparat kepolisian.

“Seperti siang tadi, Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Pekalongan menggelar razia miras di berbagai lokasi di wilayah Kecamatan Bojong, Kesesi dan Sragi,” katanya.

Dikatakan Kasubbag Humas bahwa sudah hampir satu pekan ini jajaran Polres Pekalongan rutin melaksanakan kegiatan razia miras dalam kondisi pandemi Covid-19. Dan dalam kegiatan razia tersebut pihaknya juga  telah mengamankan puluhan botol miral dari berbagai merk.

“Operasi Pekat dengan sasaran penjual minuman keras ini dalam rangka cipta kondisi guna  menekan angka kriminalitas, sehingga nantinya di wilayah hukum Polres Pekalongan tetap aman dan kondusif,” terangnya. (Siti Masithoh/red11)

BERITA LAINNYA