Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Pekalongan Jalin Silaturahmi Tokoh Agama

123

KAJEN – Berbagai Upaya terus dilakukan jajaran kepolisian dalam hal ini Polres Pekalongan untuk menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan. Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, yang melaksanakan kegiatan silaturahmi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) ke tokoh agama dengan mengunjungi kediaman Ketua MUI Kabupaten Pekalongan Rozikin Daman di Desa Kertijayan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, Selasa (4/8).
Dalam acara yang dikemas silaturahmi kamtibmas tersebut, Kapolres Pekalongan menyampaikan terkait perkembangan dan dinamika terkini serta berbagai upaya strategis yang telah digelar jajaran Polres Pekalongan dalam memelihara kondusivitas pada pandemi Covid-19 dan agenda besar ke depan yaitu Pilkada 2020 di Kabupaten Pekalongan.
“Saat ini peran tokoh agama sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Untuk itu, kami mohon doa restu dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan agar tetap aman dan kondusif”, ungkap AKBP Aris.
Dengan silaturahmi kamtibmas, Kapolres berharap pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif meskipun di tengah pandemi Covid-19.
Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Pekalongan Rozikin Daman mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Pekalongan beserta rombongan ke kediamannya.
“Sebagai Ketua MUI Kabupaten Pekalongan, saya siap membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pekalongan. MUI siap bekerjasama membantu Polri untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Pekalongan yang aman, damai dan tidak terpengaruh akan issu hoaks. MUI akan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan menjelang Pilkada Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan Tahun 2020,” ujarnya. (Siti Masithoh/red11)

BERITA LAINNYA