Take a fresh look at your lifestyle.

Jatuh Terpeleset ke Kali Comal, Putri Hanyut

69

PEMALANG.SMpantura.com  – Seorang anak perempuan Pebi Elisah Putri (13) warga Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami hanyut terseret arus Kali Comal di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang. Camat Ampelgading, Mulyanto mengatakan anak tersebut bersama teman-temannya bermain di dermaga kemudian hendak cuci kaki lantaran kakinya kotor.

“Ada tiga anak perempuan dan empat laki-laki pada Senin (12/4) pukul 16.00 main ayunan kemudian kakinya kotor lalu mencuci kaki di dermaga di mana dua anak perempuan terpeleset, satu selamat dan satu jatuh ke sungai,”jelas Camat.

Pada pukul 18.00 Camat melaporkan kejadian tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang untuk melakukan pencarian. Saat itu lanjut Camat Kali Comal dalam keadaan tinggi debit airnya dan arusnya deras.

Karena itu demi keselamatan regu penolong maka pencarian korban tidak dilakukan dalam waktu lama melainkan di hentikan sementara untuk dilanjutkan pagi hari dengan perahu karet BPBD.”Namun demikian sampai pukul 13.00 Selasa (13/4) korban belum di temukan,”kata dia.(P11-red)

BERITA LAINNYA