Take a fresh look at your lifestyle.

Jatuh dari Pohon Durian, Caryo Meninggal

157

PEMALANG – Caryo (45) warga Desa Majalangu RT 5/RW 9, Kecamatan Watukumpul ditemukan meninggal dunia di kebun durian. Tidak ada warga yang melihat bagaimana hidupnya berakhir namun diduga dia jatuh dari pohon durian.

Camat Watukumpul Umroni kepada wartawan menjelaskan pada Minggu (19/2) setelah dhuhur Caryo pergi ke kebun durian miliknya di blok 009. Kebunnya itu berjarak sekitar satu kilonmeter dari rumahnya.

“Dan pada saat korban jatuh dari pohon durian tersebut tidak ada yang melihat,”kata Camat, Senin (20/1). Camat menambahkan dugaan Caryo jatuh dari pohon durian itu lantaran dia tergeletak di dekat pohon durian yang tingginya 7,5 meter.

Korban diketahui tergeletak dikebunnya oleh warga pemilik kebun sebelahnya Supratman yang merupakan perangkat desa sekitar pukul 16.00. melihat kondisi Caryo Supratman dan pihak Pemerintah Desa Majalangu menghubungi petugas medis Puskesmas dan Polsek Watukumpul.

Puskesmas yang dihubungi kemudian mendatangi lokasi bersama polisi dan melakukan pemeriksaan medis dengan disaksikan oleh pihak keluarga korban, Pemerintah Desa dan Polsek.”Tim medis memastikan korban meninggal murni karena jatuh dari pohon durian dengan luka di kepala bagian belakang,”ujar Camat.

Setelah selesai pemeriksaan, korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Korban dimakamkan di pemakaman umum Desa Majalangu pada malam hari setelah waktu isya.

Camat kemudian memberikan pengarahan kepada warga agar berhati-hati ketika memanjat pohon. Sebab pada musim penghujan ini kondisi pohon licin . Kemudian warga diminta agar tidak sendirian jika mau memanjat pohon.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA