Take a fresh look at your lifestyle.

IOF Pemalang Bakal Gelar Event Offroad di Kaki Gunung Slamet

143

PEMALANG – Hadirnya Sirkuit Muntil di Bukit Tangkeban, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang menjadi daya tarik baru bagi pecinta olahraga ekstrim, offroad. Rencananya, Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Pemalang bakal menggelar event di kaki Gunung Slamet itu.

Lomba yang terbagi menjadi empat kelas, agaknya bakal menjadi ajang uji nyali para offroader tanah air. Bagaimana tidak, sikuit yang dirancang dengan keunikan tanjakan dan turunannya yang terjal, akan menghadirkan sensasi tersendiri.

Ketua IOF Kabupaten Pemalang, Kundi mengaku, lomba bertajuk HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu akan diselenggarakan selama dua hari penuh pada 17-18 Oktober 2020. Adapun kelas yang dilombakan yakni terdiri dari 1.000 cc, under 2.000 cc, Free For All (FFA) dan kelas Tim.

“Sirkuitnya sudah memasuki tahap finishing dan dalam waktu dekat segera dilaunching. Lomba offroad ini rencananya akan menjadi event perdana di Sirkuit Muntil,” tegas Kundi kepada SMPantura.com.

Ditambahkan, di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, kegiatan tersebut diharapkan memberikan efek positif akan menggeliatnya dunia olahraga otomotif dan Kabupaten Pemalang khususnya.

“Lets Go To Pemalang Hard Adventure,” celetuknya singkat. (Haikal/ red10)

BERITA LAINNYA